Berpikir positif saat cinta ditolak oleh wanita

Berpikir positif saat cinta ditolak oleh wanita



Seorang yang jatuh cinta, rasakan bahwa dunia ini sangatlah indah sekali. Sehari-harinya yaitu musim semi di mana bunga bermekaran serta burung-burung berkicau sangatlah indah. Tetapi hal semacam ini bisa jadi berbalik bila nyatanya cintanya tidak diterima. Dunia bakal merasa suram, seluruhnya lagu sedih seperti mensupport kesedihannya serta terasa sendirian didunia ini. Ke-2 hal di atas yaitu persepsi yang muncul disebabkan perasaan cinta, pada tempat yang positif serta negatif. Tetapi butuh di ketahui yaitu tak ada gunanya menyiksa diri bila cinta tak di terima. Arti anak gaul saat ini, kita harus move on. Janganlah lupa kata pak Mario Teguh, kita juga harus move up.

cinta di tolak terus semangat

Telah tak masa tidak diterima cinta lalu bunuh diri. Telah tak keren lagi lantaran cinta tidak diterima preman serta dukun melakukan tindakan. Come on, guys! Cinta tidak diterima tidaklah akhir dari semuanya. Lagipula, cinta yang baik memanglah tak mesti mempunyai. Pria yang baik mesti mempunyai sikap serta jiwa yang besar. Perlihatkan kelas kalian dengan menyampaikan bahwa, “suatu waktu kelak dia yaitu orang yang paling menyesal lantaran sudah menampik cintaku, saya bakal jadi orang yang besar serta utama, ” dalam hati kalian juga sebagai cambuk dalam usaha kalian sukses dalam kehidupan ini. Pria yang baik akan tidak merengek pada wanita, meminta cinta berdasar pada belas kasihan yang bikin wanita jadi tak enak hati.

That’s not a man!

Pria yang meratapi cinta yang tidak diterima yaitu pria yang hidup di saat lantas. Hari ini yang paling keren yaitu pria yang move on sesudah tidak diterima wanita. Ada banyak wanita-wanita lain didunia ini. Di daerah anda saja, mungkin saja anda akan tidak kehabisan wanita. Bila habis, mencari di daerah lain, bila habis lagi, mencari di negara lain. Bila anda tak temukan, mencari juga didunia lain. Ups! Yang paling akhir ini janganlah dikerjakan lantaran yang ada wanita jejadian. Intinya yaitu pria itu tidak mudah menyerah. Mati satu tumbuh seribu.

Diluar itu janganlah menyalahkan dirimu sendiri bila anda tidak diterima oleh wanita. Belum pasti masalahnya ada padamu, mungkin saja memanglah wanita yang anda tembak itu tak inginkan untuk menjalin jalinan dahulu, tak ada rasa padamu serta lain sebagainya. Ingat guys, wanita mengambil keputusan suatu hal memakai perasaan. Belum pasti pertimbangannya terkait dengan pribadimu, terkecuali anda memanglah mempunyai tampang di bawah rata-rata dari yang paling rata-rata. Ups, bukanlah, itu tak ada hubungan sekalipun. Banyak kok wanita yang cantik mempunyai pasangan yang biasa-biasa saja bahkan juga condong di bawah standard.

Segi positif dari cinta yang tidak diterima itu banyak lho. Anda mungkin saja dapat memakainya untuk instropeksi caramu mendekati wanita, memperoleh pelajaran perihal type wanita serta emosinya, dan mungkin saja saja wanita itu kelak membawa permasalahan padamu serta saat Tuhan sayang padamu ia menggerakkan hati wanita itu agar menampikmu. Dengan ini Tuhan menghindari permasalahan yang mungkin saja kelak bakal anda lakoni. Nah, memikirkan positif tambah nyaman, kan? Selamat berjuang!

1 Response to "Berpikir positif saat cinta ditolak oleh wanita "

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur andir ciparay krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia sampai 2 thn saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia, saya ditolak.. saya pernah menolak cewe 8x dan pernah saya ditolak cewe 7x.. nur agak mirip hyeme girlband rrania..

    BalasHapus

wdcfawqafwef